Senin, 22 Desember 2008

SMP Kartika Meraih 7 Medali Emas

ImageBalikpapan(16/12), SMP Kartika V-1 Balikpapan mengukir prestasi gemilang di bidang olah raga Tae Kwon Do dengan meraih 16 medali pada kejuaraan Tae Kwon Do tingkat pra Junior se- Balikpapan dan 3 medali diraih pada Kejuaraan Tae Kwon Do Se-Kaltim “ Piala Bupati Kutai Barat” yang kedua even ini berlangsung pada bulan Nopember Tahun 2008 baru-baru. ini. Puluhan medali yang diraih tersebut berjumlah 19 medali, dan 7 diantaranya adalah medali emas yang dipersembahkan oleh : Desi, Hasriani, Ririn K, Hasan, Hafit Adetya, Jasriani dan Luffy. Sementara 5 medali Perak diraih oleh : Isabela, Nur Aini, Marcella, Murni Reni Prastiwi dan Shinta. Kemudian 7 medali Perunggu dipersembahkan oleh : Alfian, Dina,Rika, Frendly, Rika Cahya Ningrum, Dewidan Fajar Subhan.

Sample Image

Kabekangdam VI/Tpr Kolonel CBA Erick Sitanggang selaku pembina Tae Kwon Do Anak Ranting SMP Kartika V-1 seusai memberikan hadiah kepada para peraih medali di SMP Kartika V-1 Balikpapan Senin (15/12) , menuturkan sangat bangga dan bahagia melihat keberhasilan SMP Kartika ini dalam berprestasi di bidang Tae Kwon Do .

Prestasi ini sangat menggembirakan meskipun baru sekitar 1 tahun mengikuti latihan namun sudah dapat mengukir prestasi yang sangat memuaskan. Namun demikian jangan kita terlena dengan keberhasilan ini tapi hendaknya terus dikembangkan dengan cara terus belajar dan meningkatkan kemampuan untuk mengejar dan meraih prestasi yang sebanyak mungkin.

Kabekangdam VI/Tpr Kolonel CBA Erick Sitanggang yang dalam kesempata itu didampingi Ny. Erick Sitanggang (Bantu SMP Kartika) dan Kepala SMP Kartika V-1 Supriyanto S.Pd, juga menyampaikan terima kasih yang tulus kepada pelatih Tae Kwon Do Kopda Manalu bersama empat orang rekannya atas kerja kerasnya sehingga keberhasilan ini dapat dicapai.
news from www.kodam-tanjungpura.mil.id

1 komentar:

david santos mengatakan...

Aku suka pekerjaan mu
Semoga hari mu menyenangkan